Resep Durian Goreng Keju Enak

Diposting pada

Resep Durian Goreng Keju ENAK kami sebarkan. Akan dibagikan cara menciptakan sebuah camilan anggun yg enak, Rasanya tentu tidak jauh berbeda dgn buah aslinya, Cake ini diolah sedemikan rupa sehingga menghasilkan cita rasa masakan istimewa. bikinnya tidak berbeda dgn pisang goreng, yg digulung tepung dan digoreng.

Terkecuali disantap segar, durian yummy di proses jadi bermacam hidangan lain. Seperti durian goreng tepung. Susunan tepungnya renyah, berisi anggun lumer dgn bacin menyengat. Garing diluar serta lumer didalam. ketika ini tempura durian jadi sajian banyak restoran. Tempura ini sanggup didapati di restoran berbintang, sajian ini tidak senantiasa ada karena tergantung pada ketersediaan durian dan tentunya dgn Resep Durian Goreng khusus.

 Akan dibagikan cara menciptakan sebuah camilan anggun yg yummy Resep Durian Goreng Keju ENAK

Resep Durian Goreng Keju

Tempura durian di sajikan hangat. Sisi luarnya berwarna kuning keemasan, mempunyai ukuran tengah. Sepintas terlihat menyerupai cuilan pisang goreng. Susunan tepungnya sedikit keriting kering dgn aroma bacin durian yg tercium lamat-lamat.
durian goreng digigit merasa krenyes renyah. Kemudian aroma bacin tajam segera menguar diiringi dgn sapuan lembut halus cream di dalamnya. Warnanya kuning pucat, terasa tidak demikian manis, tetapi kombinasi sensasi renyah gorengan serta creamy durian di verbal sangatlah yummy di lidah. Buah durian memang sangat sanggup dibentuk apasaja, pakai tepung juga sanggup kok, boleh anda tanya chef masakan paling yummy dibikin apa sih durian ini, ada beberapa orang yg mencoba mengolah durian menjadi sambal, bubur, atau malah di bakar, walah heheh akhirnya dan rasanya menyerupai apa ya?, katanya ada di jakarta kedai yg jualan, dgn resep durian goreng ini paling crispy adalah di kelapa gading katanya, terus lalu dari kota surabaya pun tak kalah terkenalnya, oh ya satu lagi tuh dari medan, hmmm kayak apa ya?, admin sendiri belum pernah kesana.

Atau bikin resep pancake durian kalau mau.

Kumpulkan materi bahan :

  • 200 gram daging durian manis, dihaluskan
  • 125 gram tepung terigu yg protein sedang
  • 30 gram tepung maizena
  • 1 sendok teh baking powder
  • 1 butir telur, dikocok lepas
  • 25 gram gula pasir
  • 1/4 sendok teh garam
  • 75 ml susu cair
  • Secukupnya minyak goreng
  • 100 gram buttercream, untuk olesan
  • 50 gram keju cheddar, diparut panjang untuk taburan

Cara Membuat Durian Goreng

  1. Campurkan semua materi dan aduk rata
  2. Siapkan Minyak goreng panas dalam penggorengan
  3. Kemudian sendokkan campuran durian goreng dgn bentuk bundar dalam minyak.
  4. Goreng sampai matang. Dinginkan.
  5. Lalu anda Olesi tipis dgn buttercream si camilan anggun ini
  6. selanjutnya gulingkan di keju cheddar parut. tanggapan sudah resep kami.

Sebelumnya baca resep kepiting saus padang enak

Nah Begitulah para bunda dirumah kalau ingin tahu durian goreng, aromanya sangatlah mengundang selera, renyah diluar, namun demikian digigit merasa lembut di dalamnya. Duriannya sangatlah merasa sekali, mantap banget. Yup si duriannya telah dihaluskan (tanpa ada biji) dibungkus dgn kulit lumpia tidak tebal, gres deh di goreng dgn tepung, cek lagi Resep Durian Goreng Keju Nikmat. Ini yummy banget lho, 3 buah durian di goreng habis dalam waktu relatif cepat. Enak banget untuk disantap dalam situasi hangat. kalau belum ngerti, silahkan tanya masakan nikmat ini disini, agar bermanfaat.
Sumber http://resepjuna.blogspot.com/